Pertanyaan Seputar Laundry

Begini Langkah-langkah Mewaralabakan Laundry

Kalau  bisnis laundry Anda sudah mulai maju. Membuka cabang telah ada hasil, kala kritis juga telah dilalui, ada bagusnya Anda mulai mem...

Majalah Laundry
Kalau  bisnis laundry Anda sudah mulai maju. Membuka cabang telah ada hasil, kala kritis juga telah dilalui, ada bagusnya Anda mulai mematenkan usaha tersebut menjadi  sistem yang dapat bebekerja dengan bagus. Etos kerja yang baik di bisnis laundry Anda pun telah bisa diaplikasikan, ayo coba berpikir untuk kembangkan bisnis  dengan cara waralaba atau franchise. Berikut tips langkah-langkah mewaralabakan laundry Anda.
Pertama, siapkan konsep laundry yang sudah final. Konsep itu penting dalam sebuah bisnis, karena  akan menjadi roda dalam sistem operasional sebuah bisnis.
Kedua, siapkan tim bisnis yang tangguh dan bagus, dimulai dari tim manajemen sampai karyawan yang mana setiap tingkatan paham dengan baik sistem, bermacam masalah hukum dan etika serta hakikat dari sebuah bisnis waralaba. Persiapkan juga tim yang mau konsentrasi pada pengembangan waralaba itu sendiri, selain tim yang mengelola bidang usahanya.
Ketiga, buatlah dan tentukan nilai jual produk atau bisnis sebagai suatu kecirian dibanding yang lain. Tanpa kecirian dan perbedaan dari yang lain rasanya susah bagi sebuah produk atau jasa mengambil pangsa pasar. Berikan nilai lebih sebagai pembeda laundry Anda daripada yang lain.
Keempat, pastikan kalau laundry Anda bisa dibakukan, suplier tidak susah diperoleh, bisa dikerjakan dengan sistem, dan gampang dikerjakan.
Kelima, buatlah sistem segampang mungkin bagi operasional sehingga gampang ditularkan. Semakin mudah akan semakin gemilang.
Keenam, buatlah usaha atau bisnis tersebut mudah ditiru orang lain kepihak lain.
Ketujuh, daftarkan merek usaha dan hak cipta untuk mencegah dari pihak yang tidak bertanggung jawab.
Kedelapan, buatlah berbagi paket investasi yang menarik bagi calon investor dengan kembalian secepat mungkin namum tetap tanggung jawab dan jujur.
Kesembilan, daftarkan waralaba di Departemen Perdagangan untuk memperoleh STPW (Surat Tanda Pendaftaran Waralaba) dan silahkan gabung asosiasi waralaba yang ada misalnya Asosiasi Franchise Indonesia dan Perhimpunan Waralaba dan Lisensi Indonesia (Wali).
Kesepuluh, pasarkan lewat Franchise Expo dan boleh juga pasang reklame di media masaa.

Demikianlah cara dan langkah-langkah mewaralabakan laundry. Semoga bermanfaat.

...

Komentar Anda

Cucikilo.com Domain Forsale/Dijual
Nama

bisnis franchise marketing waralaba
false
ltr
item
Laundry Directory Indonesia: Begini Langkah-langkah Mewaralabakan Laundry
Begini Langkah-langkah Mewaralabakan Laundry
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh4gbUDKe8Pe4Ip0bYdioT_uB5w2kPI9Q85qk74Ti8WDAFRYtO8-nqhFyF5tBWp2IKJS6FL63EakLqTWO5daveeBn7UKDS-eIObWQe7AjbysBo1i2k3ych2eCNyuERsDfyuOPXwCBWcFE20/s320/ml-langkah-mewaralabakan-laundry.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh4gbUDKe8Pe4Ip0bYdioT_uB5w2kPI9Q85qk74Ti8WDAFRYtO8-nqhFyF5tBWp2IKJS6FL63EakLqTWO5daveeBn7UKDS-eIObWQe7AjbysBo1i2k3ych2eCNyuERsDfyuOPXwCBWcFE20/s72-c/ml-langkah-mewaralabakan-laundry.jpg
Laundry Directory Indonesia
http://majalahinfolaundry.blogspot.com/2016/05/begini-langkah-langkah-mewaralabakan-laundry.html
http://majalahinfolaundry.blogspot.com/
http://majalahinfolaundry.blogspot.com/
http://majalahinfolaundry.blogspot.com/2016/05/begini-langkah-langkah-mewaralabakan-laundry.html
true
5117634835219354613
UTF-8
Not found any posts Semua Selengkapnya Balas Batal balas Buang Oleh Beranda Halaman Pos Semua Rekomendasi LABEL ARSIP CARI SEMUA POS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasay Rabu Kamis Jum'at Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des barusan 1 menit yl $$1$$ menit yl 1 jam yl $$1$$ jam yl Kemarin $$1$$ hari yl $$1$$ minggu yl lebih dari 5 minggu yl Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy